Bupati Asahan Hadiri Sunatan Massal di Kelurahan Sentang

Bupati Asahan

topmetro.news – Bupati Asahan, H. Surya BSc hadiri acara sunat massal yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan Sentang, Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur dan RSUD HAMS Kisaran, dipusatkan dirumah Ibu Sri Asrina Lk V Kelurahan Sentang, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (2/7/2020).

H. Surya dalam sambutannya mendukung kegiatan sunat massal ini yang dilaksanan masyarakat Kelurahan Sentang, Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur, RSUD HAMS Kisaran dan masyarakat. Kegiatan sosial seperti ini sangat baik dan sangat membantu masyarakat kurang mampu.

Pesan Bupati Asahan

“Terima kasih, mudah-mudahan kegiatan sunat massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunat massal ini lekas sbuh dan menjadi anak-anak yang sukses dan  generasi yang berbakti kepada orang tua, agama, bangsa dan negara. Setelah ini akan ada lagi kegiatan serupa yang dilaksanakan pihak terkait sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,” kata H. Surya.

H. Surya menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan imbauan pemerintah di tengah pandemi covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid 19. Tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, hindari keramaian, berolah raga, menjaga imun tubuh, terapkan pola hidup bersih sehat dan tetap jaga kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) sebanyak 123 keping diserahkan secara simbolis  kepada 10 orang dari 871 KIS untuk Kecamatan Kota Kisaran Timur. Bantuan kaum dhuafa 10 orang, dan bantuan kepada anak anak yang disunat massal 20 orang.

Baca Juga: Bupati Asahan Motivasi Pasien RSUD HAMS Kisaran

Ketua pelaksana, Guan Siregar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati pada acara ini. Kami masyarakat mendukung program dan visi misi Pemkab Asahan. Semoga Bupati tetap sehat dan mampu menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Jumlah anak anak yang mengikuti sunatan massal sebanyak 20 orang.

Tampak hadir, Bupati Asahan, Kadis Kesehatan, dr. Elfina br Tarigan, Kadis Kominfo, H. Rahmat Hidayat Siregar SSos. MSi, Direktur RSUD HAMS Kisaran, dr Edi Iskandar, Camat Kota Kisaran Timur, Irwandi SE, Kapolsek, Danramil, Lurah dan masyarakat.

Reporter | Muhammad Adenan

Related posts

Leave a Comment